Bursa Transfer

Gabung Inter Milan, Manchester United Tetap Bayar Gaji Alexis Sanchez

Kamis, 29 Agustus 2019 10:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Manchester United dilaporkan tetap akan membayar gaji Alexis Sanchez meskipun sang pemain sepakat gabung Inter Milan dengan status pinjaman. Copyright: © Getty Images
Manchester United dilaporkan tetap akan membayar gaji Alexis Sanchez meskipun sang pemain sepakat gabung Inter Milan dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Manchester United tampaknya akan tetap mengalami kerugian terkait kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Pasalnya, kubu Setan Merah tetap harus membayar gaji Sanchez meskipun sang pemain tidak lagi bermain untuk mereka.

Dilansir dari Indian Express, Manchester United tetap akan membayar gaji Alexis Sanchez di sebesar 150 ribu poundsterling atau mencapai Rp262 miliar per pekan.

Sebelumnya, masalah gaji memang menjadi penghalang kepindahan Sanchez ke klub lain. Inter Milan konon tak bisa menyanggupi tingginya permintaan gaji pemain internasional Chile tersebut.

Namun, masalah tersebut dilaporkan sudah tuntas karena Manchester United bersedia membayar gaji Sanchez meskipun ia bermain untuk Inter Milan musim ini.

Didatangkan dari Arsenal pada jendela trasnfer musim dingin 2018, Alexis Sanchez justru menjalani mimpi buruk selama berseragam Manchester United.

Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, Sanchez hanya mampu menyarangkan lima gol. Situasi diperparah karena eks penggawa Barcelona dan Udinese itu lebih sering berurusan dengan masalah kebugaran.

Inter Milan mencoba memanfaatkan situasi dilematis yang dihadapi Manchester United terkait Alexis Sanchez. Setelah sukses memboyong Romelu Lukaku, Nerazzuri kini tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan winger 30 tahun tersebut.

Alexis Sanchez sendiri dilaporkan sudah tiba di Milan pada Rabu (28/08/19) sore waktu Italia. Setelah itu, ia diagendakan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum merampungkan kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan.