Liga Indonesia

Meski PSMS Menang, Edy Rahmayadi Masih Kecewa

Kamis, 29 Agustus 2019 09:39 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, masih kurang puas kepada PSMS Medan meski baru saja kembali ke jalur kemenangan di Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, masih kurang puas kepada PSMS Medan meski baru saja kembali ke jalur kemenangan di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, masih kurang puas kepada PSMS Medan meski baru saja kembali ke jalur kemenangan di Liga 2 2019.

PSMS Medan berhasil memetik poin penuh atas tamunya Persibat Batang, setelah di laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas PSPS Riau.

Bermain di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8/2019) sore, dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 2019 Wilayah Barat, tim berjuluk Ayam Kinantan itu sukses membungkam Persibat 3-1.

Di laga melawan Persibat tersebut, Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, turut menyaksikan perjuangan Legimin Raharjo dkk. Tiba saat waktu turun minum, ia duduk di kursi VVIP stadion.

Setelah menyaksikan pertandingan hingga usai, mantan Ketua Umum PSSI itu langsung balik tanpa menyalami satu persatu pemain PSMS.

Saat sejumlah awak media mewawancarainya, Edy terlihat sedikit kurang puas dengan hasil yang diraih, meski PSMS sukses mengamankan 3 poin. Menurutnya di laga itu PSMS bisa menciptakan gol lebih banyak lagi.

"Harusnya bisa lebih baik ya. Strikernya masih tidak stabil, ini harus banyak dilatihkan oleh pelatih. Semacam PR (Pekerjaan Rumah) lah ini untuk para pelatih," ujarnya.

Ketika disinggung soal permainan PSMS di laga itu dibandingkan laga sebelumnya kontra PSPS Riau kemarin, Edy menilai skuat asuhan Abdul Rahman Gurning ini sudah semakin baik.

"Sudah lebih baik soal strategi. Tapi hanya penyelesaiannya aja nih masih kurang. Tugasnya striker ini harus lebih diperbaiki," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina PSMS itu.

Sebagai informasi, selanjutnya PSMS akan melakoni dua laga tandang Liga 2 2019 dengan melakukan lawatan ke Banten dengan menghadapi tuan rumah Cilegon United (2 September) dan Perserang Serang (6 September).