Liga Indonesia

Nasib di Persija Sempat Terkatung-katung, Bruno Matos Curhat di Media Sosial

Kamis, 29 Agustus 2019 19:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos saat sesi jumpa pers jelang laga menghadapi PSIS Semarang. Foto: Media Persija Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos saat sesi jumpa pers jelang laga menghadapi PSIS Semarang. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, Bruno Matos menuntut keadilan usai Persija Jakarta mengumumkan telah melepas dirinya.

Sebelumnya pada 22 Agustus lalu Persija Jakarta mengumumkan telah mencoret dua pemain asingnya yaitu Bruno Matos dan Steven Paulle.

Dua pemain itu tidak akan lagi berseragam Macan Kemayoran ketika putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dimulai. Berdasarkan hasil evaluasi, Bruno Matos dianggap belum bisa memenuhi kebutuhan tim.

Selama bergabung dengan tim Macan Kemayoran, Bruno hanya tampil dalam tujuh laga. Meski sudah resmi dilepas oleh Persija Jakarta, pemain asal Brasil itu mengaku belum mendapat pembatalan kontrak.

Masalah itu membuat Bruno Matos merasa cemas dan diperlakukan secara tidak adil. Bruno kemudian mencurahkan perasaannya melalui sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Kamis (29/8/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Matos Familia (@brunomatosbahia10) on

"Saya ingin tahu apakah saya keluar dari Persija atau tidak? Mengapa sejauh ini mereka tidak memberikan pembatalan kontrak saya yang harus ditandatangani?" tulis pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Mereka hanya mengumumkan di media sosial bahwa saya keluar dari Persija. Tetapi mengapa tidak ada pembatalan kontrak padahal saya tidak melakukan masalah apa pun."

"Sudah enam hari saya menantikan pembatalan kontrak. Keluarga saya di Brasil mulai khawatir dengan situasi ini," pungkasnya.