Liga Indonesia

Nyaris Masuk Zona Degradasi, Persija Dapat Doa dari Pelatih PSM

Kamis, 29 Agustus 2019 21:37 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic berharap Persija Jakarta bisa kembali bangkit di Liga 1 2019. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic berharap Persija Jakarta bisa kembali bangkit di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mendoakan salah satu klub rivalnya Persija Jakarta untuk segera bangkit menemukan performa terbaiknya.

Macan Kemayoran saat ini berada satu strip di atas zona merah, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 14 poin.

Bahkan, Marko Simic dkk baru meraih dua kemenangan dari 13 laga yang dimainkan. Anak asuh Julio Banuelos juga menjadi klub sepak bola dengan hasil imbang terbanyak yakni delapan kali.

Pelatih sepak bola 49 tahun ini memberikan doa setelah menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 0-0 dan berhasil membawa pulang satu poin dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/08/19) kemarin.

"Saya berharap Persija bisa beruntung pada laga-laga selanjutnya hingga akhir musim," ungkap Darije pada awak media berita olahraga saat konferensi pers pasca laga usai.

Nasib sial sepertinya dialami Macan Kemayoran musim ini, tidak hanya terpuruk di papan bawah Shopee Liga 1 2019, Simic dkk juga gagal meraih trofi Kratingdaeng Piala Indonesia setelah ditaklukkan PSM Makassar di laga final.