Liga Indonesia

Persib Bandung Siapkan Perpisahan Spesial untuk Bojan Malisic

Kamis, 29 Agustus 2019 20:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic akan mendapat salam perpisahan spesial dari Persib Bandung pada laga menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/08/19) besok. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic akan mendapat salam perpisahan spesial dari Persib Bandung pada laga menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/08/19) besok.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung akan memberikan salam perpisahan spesial pada Bojan Malisic pada laga pekan ke-17 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman, Jumat(30/8/19) besok.

Persib pun mengajak bobotoh atau pendukung fanatik Maung Bandung untuk datang lebih awal ke Stadion Si Jalak Harupat. Satu jam sebelum kick off, akan ada acara perpisahan untuk Bojan Malisic.

Meski kebersamaan antara Malisic dan Persib tak sampai dua musim, namun palang pintu asal Serbia itu menjadi salah satu pemain favorit pendukung Maung Bandung.

Bojan Malisic didatangkan Persib pada awal musim kompetisi Liga 1 2018 lalu. Sebelumnya, ia bermain untuk klub Davao Aguilas yang berkompetisi di Liga Filipina.

Satu setengah musim berseragam Persib Bandung, Malisic mencatatkan 40 penampilan dan menyumbang tiga gol. Ia dikenal sebagai bek tengah tanpa kompromi. Tak heran jika akhirnya bek tengah berpostur 188 cm itu mengoleksi 10 kartu kuning dan satu kartu merah selama membela Maung Bandung.

Meski menjadi salah satu pemain favorit bobotoh, namun manajemen Persib memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Malisic pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Bersama Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic, Bojan Malisic dilepas Persib Bandung pada jendela transfer tengah musim ini. Sebegai gantinya, Maung Bandung mendatangkan tiga legiun asing baru, yakni Kevin van Kipperluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.