Liga Indonesia

Bojan Malisic Dapat Perpisahan Manis, Robert: Dia Pantas Mendapatkannya

Sabtu, 31 Agustus 2019 11:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Momen mengharukan perpisahan Bojan Malisic dari Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Momen mengharukan perpisahan Bojan Malisic dari Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Duel antara Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/08/19) jadi momen perpisahan bek Bojan Malisic. Bek berusia 34 tahun itu mengakhiri karier dengan tim Maung Bandung usai terdepak di jendela transfer tengah musim.

Dua musim membela panji-panji tim Pangeran Biru, stopper asal Serbia tersebut mendapat sambutan meriah namun mengharukan dari ribuan Bobotoh yang memadati stadion. Sejumlah spanduk ucapan terima kasih menghiasi hampir seluruh tribun.

Setelah bersalaman dengan para pemain dan seluruh official tim di lapangan, Bojan tak lantas meninggalkan stadion. Dirinya menyaksikan laga Persib hingga tuntas dari tribun VVIP.

Pelatih Robert Rene Alberts turut menanggapi momen perpisahan tersebut. Sang juru taktik menilai Bojan layak mendapatkan apresiasi dari ribuan suporter.

"Bojan mendapat perpisahan yang pantas. Dia mendapat penghargaan dan dia pemain profesional," ungkap Robert kepada awak media termasuk INDOSPORT.

Mantan pelatih PSM Makassar itu tak menampik jika Bojan merupakan bek papan atas. Dirinya berharap pemain kelahiran Kragujevac, Serbia itu mendapatkan kesuksesan di klub barunya.

"Pemain datang dan pergi, dan Bojan adalah bek kelas atas dalam dua tahun terakhir. Saya salut dengan profesionalisme dan saya hanya bisa mengucapkan semoga beruntung baginya," tegas Robert Rene Alberts.