Liga Indonesia

Jendela Transfer Pemain Diperpanjang, PSMS Berniat Datangkan Mantan

Sabtu, 31 Agustus 2019 07:34 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penanggungjawab klub sekaligus manajer tim PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) dan Sekertaris klub, Julius Raja (kanan). (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penanggungjawab klub sekaligus manajer tim PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) dan Sekertaris klub, Julius Raja (kanan). (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain Liga 2 2019 yang seyogyanya telah berakhir tanggal 26 Agustus kemarin, diperpanjang hingga tanggal 31 Agustus.

Menyisakan waktu yang sangat singkat tersebut, kontestan Liga 2 Wilayah Barat PSMS Medan mencoba bergerak cepat dengan mendatangkan amunisi baru.

"Ya kita coba datangkan satu pemain baru dalam waktu yang singkat ini. Pemain yang diincar adalah Elthon Maran," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang usai menggelar rapat internal PSMS kepada INDOSPORT, Jumat (30/08/19) malam.

Sebut Mulyadi, alasan pihaknya untuk mendatang amunisi baru tersebut karena kemarin PSMS telah mencoret satu pemain yang baru diboyong mereka sebelumnya yakni Febry Riyantama karena cedera.

"Saat kita terus coba negosiasi sama dia. Mudah-mudahan terealisasi. Namun jika gagal, kita sudah cukup percaya diri dengan skuat yang ada saat ini untuk menuntaskannya putaran kedua ini," imbuh pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu.

Sementara Sekretaris klub PSMS, Julius Raja mengatakan, pihaknya mengincar pemain berusia 30 tahun tersebut karena sebelumnya sudah pernah merumput bersama Ayam Kinantan.

"Kita coba incar karena sesuai kebutuhan. Dia kita coba datangkan karena sebelumnya dia juga pernah bermain dengan PSMS saat di Liga 2 2017 lalu dan mengantarkan kita promosi ke Liga 1 2018," pungkasnya.

Sebagai informasi, sejauh PSMS memiliki jumlah skuat sebanyak 24 pemain pasca dicoretnya Febry Riyantama kemarin.