Liga Indonesia

Diperkenalkan Hari Ini, Amido Balde Tebar Janji untuk PSM Makassar

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:56 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Amido Balde (tengah) resmi diperkenalkan sebagai rekrutan ketiga PSM Makassar pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/19) sore. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Amido Balde (tengah) resmi diperkenalkan sebagai rekrutan ketiga PSM Makassar pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/19) sore.

INDOSPORT.COM - Penyerang asing baru PSM Makassar, Amido Balde, langsung menebar janji setelah diperkenalkan oleh CEO Munafri Arifuddin di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (31/8/19) sore.

Pengoleksi lima gol bersama Persebaya Surabaya pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019 ini berjanji bakal mengangkat performa Pasukan Ramang di sisa musim ini.

Sekadar informasi, Willjan Pluim dkk saat ini terseok-seok di papan tengah klasemen. Jika melihat dua musim terakhir, posisi itu bukan habitat klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

"Mengenai target gol, saya tidak ingin membicarakannya. Karena gol bukan hanya diciptakan saya seorang yang bermain di atas lapangan," ungkap Balde.

"Saya berharap ada kerjasama dari rekan-rekan yang lain. Saya datang ke sini untuk membantu PSM dan tidak hanya ingin mencetak gol," lanjut ia dihadapan awak media olahraga Makassar.

Peraih gelar top skor Kratingdaeng Piala Indonesia dengan 10 gol ini pun mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan klub yang menargetkan gelar juara.

"Terima kasih kepada agen saya Mathieu, CEO PSM, dan juga suporter. Saya sangat senang ada di Makassar dan mengagumi performa PSM," tutur Balde.

Dengan bergabungnya Amido Balde, otomatis PSM Makassar melepas penyerang asing eks Real Madrid Castilla, Eero Markkanen.