Liga Inggris

Kepergian Sanchez ke Inter Bawa Dampak Buruk ke Skuat Manchester United

Sabtu, 31 Agustus 2019 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© footyrenders
Kepergian Alexis Sanchez ke Inter Milan diyakini oleh Ole Gunnar Solskjaer akan membuat pilihan pemain di lini depan Manchester United semakin terbatas. Copyright: © footyrenders
Kepergian Alexis Sanchez ke Inter Milan diyakini oleh Ole Gunnar Solskjaer akan membuat pilihan pemain di lini depan Manchester United semakin terbatas.

INDOSPORT.COM – Kepergian Alexis Sanchez ke Inter Milan diyakini oleh Ole Gunnar Solskjaer akan membuat pilihan pemain di lini depan Manchester United semakin terbatas.

Klub raksasa Serie A, Inter Milan, resmi memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United. Kepastian ini didapat melalui pengumuman di twitter resmi klub @inter, Jumat (30/08/19) WIB. 

Solskjaer sejatinya mendukung Sanchez bergabung dengan Inter mengingat pemain internasional Chile itu sudah tidak termasuk dalam rencananya di Liga Inggris 2019/20 ini.

Namun, Solskjaer juga menyadari bahwa kehilangan Sanchez akan berdampak besar pada rencananya musim ini. Terutama, sejak mereka melepas Romelu Lukaku lebih dulu ke Inter tanpa mencari penggantinya.

“Seperti yang saya katakn usai kembali dari tur pramusim, kami masih mencari satu pengganti untuk Romelu (Lukaku) jika dia pergi,” kata Solskjaer dilansir dari Sport Mirror.

“Kita memang mengincar beberapa pemain, tetapi kita tidak menemukan yang tepat. Kami tidak menemukan jawaban yang kami inginkan,” lanjutnya.

Dengan kepindahan Sanchez pekan ini ke Giuseppe Meazza, Solskjaer praktis hanya memiliki sejumlah pemain penyerang yang siap saat mereka menghadapi Southampton, Sabtu (31/08/19).

Penyerang 17 tahun, Mason Greenwood, mungkin akan menjadi pilihan Solskjaer menyusul Anthony Martial saat ini terpaksa absen lantaran cedera paha.

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez datang ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2019/20. Nerazzurri pun tak memiliki kewajiban untuk mempermanenkan Sanchez di akhir musim nanti. 

Akan tetapi, Inter Milan harus membayar sebagian besar gaji Alexis Sanchez yang mencapai angka 391 ribu pound sepekan. 
 

1