Liga Spanyol

Lelah dengan Neymar, Pelatih Barcelona Ingin Bursa Transfer Segera Berakhir

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:06 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© as
Ernesto Valverde terlalu lelah dengan spekluasi yang menghubungkan Neymar ke Blaugrana pada musim panas ini. Copyright: © as
Ernesto Valverde terlalu lelah dengan spekluasi yang menghubungkan Neymar ke Blaugrana pada musim panas ini.

INDOSPORT.COMErnesto Valverde merasa sudah terlalu lelah dengan spekluasi yang menghubungkan Neymar ke Barcelona pada musim panas ini. Pelatih asal Spanyol itu ingin bursa transfer segera berakhir agar semuanya menjadi tenang.

“Saya sangat menantikan berakhirnya bursa transfer musim panas dan beristirahat. Dari skala 1-10, tingkat kelelahan saya mendengar rumor transfer Neymar sudah berada di angka 9.5,” ucap Valverde dilansir dari situs Football Espana.

Pernyataan Valverde ini menyiratkan bahwa sang megabintang tak akan merapat ke Barcelona. Padahal, sejak dibukanya bursa transfer musim panas, Neymar dikabarkan akan segera ‘pulang’ ke Camp Nou usai keinginannya di Paris Saint-Germain tak berjalan dengan baik.

Dengan situasi ini, satu-satunya klub yang berpeluang memboyongnya ialah Real Madrid. Namun, Los Blancos belum memperlihatkan tanda-tanda akan membelinya. Mereka malah mempertahankan Gareth Bale yang sebelumnya masuk daftar jual.

Bursa transfer sendiri baru akan berakhir pada Senin (2/9/19). Dengan sisa waktu yang ada, Neymar diperkirakan akan tetap berada di PSG. Eks Santos itu harus menunggu jendela transfer berikutnya jika ingin mendapatkan klub baru.

Neymar disebut-sebut menyesal telah meninggalkan Barcelona dan menerima tebusan PSG sebesar 222 juta euro (3,5 triliun rupiah) pada dua musim yang lalu. Selama musim 2019/20 ini, belum diketahui apakah ia ingin bermain untuk Les Parisiens atau tidak.