Liga Indonesia

Manajemen Persipura akan Temui Gubernur Papua Bahas Soal Laga Kandang

Sabtu, 31 Agustus 2019 15:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai Berlatih di Stadion Mandala. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai Berlatih di Stadion Mandala. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura berkeinginan untuk menjumpai Gubernur Papua, Lukas Enembe, guna membicarakan kesiapan tim Mutiara Hitam untuk menggelar laga kandang memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam rilisnya, Sabtu (31/8/19) sekaligus menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu waktu yang terbaik untuk menjumpai Gubernur.

“Kita menunggu waktu apabila dapat bertemu dengan Bapak Gubernur. Kami minta izin kiranya dapat membantu dan berikan solusi untuk pertandingan kandang dari Persipura,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur.

Bento menjelaskan, bahwa Persipura masih ada peluang untuk naik ke papan atas. Namun, karena faktor tuan rumah di mana berkaitan dengan Stadion Mandala yang akan memasuki masa renovasi, sehingga pihaknya ingin bicara bersama Gubernur Papua.

“Persipura masih akan bermain di kandang sekitar 10 kali bermain, sehingga dengan ini dapat menjadi peluang untuk memperoleh hasil yang baik, artinya kalau bermain di Jayapura tentunya bisa mencapai target tersebut,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kiranya Gubernur Papua dapat memberikan kesempatan kepada manajemen untuk dapat bertemu, sehingga ada diskusi dan Manajemen Persipura bisa menyampaikan secara baik untuk tetap bisa memainkan laga Shopee Liga 1 2019 di kandang sendiri.

1