Liga Indonesia

Persebaya Menang 2-0, Bejo Sugiantoro: Ini Bukti Loyalitas Saya

Sabtu, 31 Agustus 2019 20:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memeluk para pemain Persebaya Surabaya yang sukses mengalahkan Bhayangkara FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memeluk para pemain Persebaya Surabaya yang sukses mengalahkan Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan 2-0 dalam laga melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (31/8/19).

Kemenangan tandang ini juga sekaligus sebagai penutup yang manis klub sepak bola berjuluk Bajul Ijo itu di putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Catatan yang berhasil diraih Persebaya Surabaya itu juga sekaligus seolah menjadi pembuktian bagi pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

"Ini target saya sebagai pelatih caretaker. Dalam dua pertandingan ini saya berhasil mempersembahkan kemenangan," katanya pada awak media berita olahraga, Sabtu (31/08/19).

"Ini juga loyalitas saya yang saya persembahkan untuk Persebaya," lanjutnya.

Lantas disinggung soal target pelatih baru Persebaya Surabaya, Alfred Riedl, Bejo mengatakan tidak tahu menahu.

"Pastinya Coach Riedl sudah punya target tersendiri untuk tim ini bersama dengan asistennya Wolfgang Pikal," sambungnya.

Namun yang pasti Bejo bakal terus mendukung timnya ini hingga kompetisi selesai. Salah satu dukungan yang bakal dia lakukan dengan memberikan masukan-masukan, khususnya saat transisi pelatih. Tentunya dengan hal ini menjadi kerja Alfred Riedl tidak terlalu berat untuk Persebaya.

Bejo pun tak lupa untuk terus mengingatkan kepada pemain Persebaya agar selalu tampil baik siapapun pelatihnya. Bermain baik, menurut Bejo menjadi salah satu bagian dari profesionalisme seorang pemain sepak bola.