Liga Champions

Presiden Atalanta Yakin Timnya Bisa Bersaing di Liga Champions 2019/20

Sabtu, 31 Agustus 2019 01:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Alex Caparros/Getty Images
Para pemain Atalanta melakukan selebrasi karena lolos ke Liga Champions musim 2019/20. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Para pemain Atalanta melakukan selebrasi karena lolos ke Liga Champions musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi antar negara-negara di Eropa, Liga Champions musim 2019/20 baru akan segera dimulai. Salah satu tim yang banyak mendapat sorotan adalah Atalanta.

Bagaimana tidak, tim berjuluk La Dea itu tampil sesasional sepanjang musim lalu di Serie A Italia. Mereka berhasil finis di peringkat ketiga dengan koleksi 69 poin. Mengalahkan tim-tim kuat seperti AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan.

Hal tersebut membuat Atalanta pun berhak melaju ke putaran final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarha klub, secara otomatis tanpa perlu berlaga lagi di babak play-off.

Pada pengumuman drawing pembagian grup yang digelar oleh UEFA, di Monak pada Kamis (29/08/19) malam WIB, Atalanta tergabung di grup C bersama Manchester City, Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb.

Menanggapi hasil drawing, Presiden klub Atalanta, Antonio Percassi optimis klubnya bisa bersaing di level tertinggi di Benua Biru.

"Kompetisi ini merupakan hal yang penting, dan berpikir Atalanta bisa ambil bagian, adalah luar biasa. Siapa yang tahu kalau hal ini akan terjadi lagi kepada kami? Mimpi kami telah menjadi kenyataan, tetapi masih terasa seperti kita sedang bermimpi sekarang," ujar Percassi dilansir dari Football Italia.

"Memang benar, hasil undian kami bisa lebih buruk lagi dari ini. Selain dari Manchester City, saya pikir kami bisa bersaing dengan tim yang lain di grup ini, bahkan jika mereka tim adalah yang cukup tangguh," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%