Liga Champions

Cristiano Ronaldo Pede Juventus Bisa Juara Liga Champions 2019/20

Jumat, 30 Agustus 2019 17:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram.com/championsleague
Lionel Messi (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah) dan Virgil Van Dijk (kanan), saat duduk bersama dalam suasana drawing Liga Champions 2019/20. Copyright: © Instagram.com/championsleague
Lionel Messi (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah) dan Virgil Van Dijk (kanan), saat duduk bersama dalam suasana drawing Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, percaya diri bahwa timnya bisa meraih gelar juara pada ajang Liga Champions musim 2019/20.

Pada pengundian fase grup Liga Champions musim ini, Juventus tergabung di Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moscow.

Menurut Ronaldo, hasil undian ini bisa membuat Si Nyonya Tua kesulitan. Namun, jika dilihat sekilas bahwa lawan terberat Juventus di fase grup yakni Atletico Madrid.

Pemain sepak bola asal Portugal itu pun percaya dengan skuat Juventus saat ini dan tak sabar untuk bermain di Liga Champions 2019/20. Apalagi, Si Nyonya Tua terakhir kali memenangkan trofi turnamen sepak bola Eropa tersebut pada tahun 1996. 

"Saya sangat percaya pada tim ini dan saya sudah tidak sabar ingin bermain di Liga Champions. Kami akan melakukannya dengan baik musim ini," ucap Ronaldo dikutip dari laman Football Italia.

"Anda memenangkan pertandingan pertama dan kami maju selangkah demi selangkah. Begitu banyak tim ingin memenangkan Liga Champions dan itu sulit, tapi saya sangat positif dan percaya diri musim ini," tegas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pemain yang sudah merasakan trofi Si Kuping Besar sebanyak lima kali. Ia menjuarai Liga Champions bersama dua mantan klub yang dibelanya, yakni Manchester United dan Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%