Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Ingin Makan Malam dengan Lionel Messi

Jumat, 30 Agustus 2019 08:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengundang rivalnya Lionel Messi untuk makan malam bersama. Ajakan Ronaldo itu disampaikan saat pengundian Liga Champions 2019/20, Kamis (29/08/19) malam WIB.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terlihat duduk bersampingan saat acara pengundian fase grup Liga Champions 20019/20 di Grimaldi Forum, Monaco. Pada acara tersebut, Ronaldo dan Messi masuk dalam nominasi Pemain Terbaik UEFA 2018/19 bersama Virgil van Dijk.

Di tengah-tengah persaingan perebutan Pemain Terbaik UEFA 2018/19, Ronaldo dan Messi terlihat bercengkerama hangat sepanjang acara.

Hingga akhirnya, BT Sport berhasil mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Ronaldo di acara tersebut. Ronaldo menjelaskan mengenai hubungannya dengan La Pulga yang berjalan baik.

Pemain sepak bola asal Portugal tersebut kemudian menyampaikan bahwa dirinya ingin makan malam bersama dengan rivalnya tersebut. Sebab, hal itu belum pernah dilakukannya.

"Saya berbagi panggung dengannya (Messi) selama 15 tahun. Saya tidak tahu apakah ini pernah terjadi dalam sejarah sepak bola. Dua orang yang sama di panggung yang sama," ucap Ronaldo.

"Tentu kami memiliki hubungan yang baik. Tapi, kami belum makan malam bersama, saya berharap bisa melakukannya di masa depan," tambah Ronaldo.

Sementara itu, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gagal menjadi Pemain Terbaik UEFA 2018/19. Pasalnya, Virgil van Dijk yang berhasil membantu Liverpool juara Liga Champions keluar sebagai Pemain Terbaik UEFA 2018/19.