Liga Indonesia

Persija Tengah Negoisasi dengan Mantan Anak Asuh Luis Milla

Kamis, 29 Agustus 2019 11:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dan Zulham Zamrun berebut bola di laga Persija vs PSM. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dan Zulham Zamrun berebut bola di laga Persija vs PSM.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melalukan gerilya di bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Setelah memastikan ada tiga pemain baru yang datang yakni Fachruddin Aryanto dan dua nama asing, tim Ibu Kota dilaporkan masih bernegoisasi dengan satu nama lainnya.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan pihaknya tengah melakukan pembicaraan intens dengan satu pemain lokal yang berposisi sebagai gelandang serang. Ferry membeberkan jika nama yang satu ini pernah menjadi anak asuh Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia.

"Yang satu ini posisinya gelandang serang dan pemain lokal. Negoisasinya masih alot, dia mantan anak asuh Luis Milla dan kurang kesempatan main di klub lamanya," urainya.

Menurut Ferry, alotnya negoisasi dengan pemain yang satu ini disebabkan ada kontrak yang harus ditebus Persija. Kedatangan gelandang serang lokal yang dimaksud adalah untuk mengisi slot pemain lain, lantaran ada pemain lainnya yang berpotensi dilepas atau dipinjamkan seperti Nugroho Fatchurahman yang ke PSIM Yogyakarta.

Sementara itu, Ferry Paulus mengonfirmasi jika Fachruddin Aryanto dan dua nama pemain asing akan tiba pada akhir pekan ini. Ketiganya kemungkinan diperkenalkan pada Jumat (30/08/19) jika sudah lolos tes kesehatan.

Kedatangan para pemain baru itu untuk menggantikan pemain yang dilepas seperti Bruno Matos dan Stevan Paulle.  Diharapkan amunisi anyar itu bisa mengangkat prestasi Persija. Pasalnya, menjelang akhir putaran pertama, tim Macan Kemayoran tetap berkutat di papan bawah, bahkan sempat di zona degradasi.