Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris 2019/20: Arsenal vs Tottenham Hotspur di Mola TV

Minggu, 1 September 2019 22:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur bisa ditonton di tautan berikut.

Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur berjalan di Stadion Emirates, Inggris, Minggu (01/09/19), pukul 22.30 WIB. Partai ini dijuluki Derby London Utara.

Pelatih Arsenal Unai Emery menjelaskan kalau dirinya bakal menampilkan trio striker andalannya, yakni Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacaxette.

"Lacazette dan Pepe terlihat memiliki performa yang makin baik dan itu merupakan pertanda positif. Sementara Aubameyang merupakan yang terpenting," ujar Emery dilansir Metro, Sabtu (31/08/19).

Sementara itu pemain Tottenham Hotspur Harry Kane membongkar bagaimana dirinya bisa menjadi striker tajam nan mematikan di area kotak penalti.

“Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai di posisi saya sekarang, sehingga sangat sulit bagi striker lain menyalip saya atau melakukan upaya lebih baik dari saya," papar Kane dikutip Sport Mirror, Sabtu (31/08/19).

Maka dari itu untuk menonton pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan secara langsung lewat siaran daring channel Mola TV.