Liga Indonesia

Ada Momen Haru Antara Bejo dan Rian Pada Laga Bhayangkara FC vs Persebaya

Minggu, 1 September 2019 09:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto saat sesi konferensi pers usai pekan ke-34 Liga 1 2018. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto saat sesi konferensi pers usai pekan ke-34 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Ada momen haru pada laga Bhayangkara FC vs Persebaya di Shopee Liga 1 2019 yang melibatkan Rachmat Irianto alias Rian mengalami cedera dan pelatih sekaligus ayahnya, Bejo Sugiantoro.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu (31/8/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Tak hanya berhasil dimenangkan Bajul Ijo dengan skor 2-1 saja melalui gol Oktafianus Fernando dan David Da Silva saja.

Lebih dari itu, ada momen haru pada pertandingan tersebut. Momen itu terjadi saat Rachmat Irianto alias Rian mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan menghalau bola hasil sepakan pojok Bhayangkara FC.

Saat Rian tergeletak di kotak pinalti, Bejo Sugiantoro pelatih caretaker Persebaya sekaligus ayah dari Rian mengaku sangat khawatir soal kondisi anaknya itu. 

"Tidak bisa dipungkiri melihat Rian tadi sosok ayah langsung keluar dari diri saya," ungkap Bejo usai pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya.

Ya, siapa yang tidak khawatir melihat anak kandungnya mengalami cedera dan tergeletak di lapangan. Bejo pun mengakui sampai berlari sedikit mendekat ke sisi gawang Persebaya, agar lebih bisa melihat jelas kondisi anaknya.

"Saya sempat lari tadi melihat kondisi Rian seperti apa. Jadi saya tadi sempat memposisikan diri tidak sebagai pelatih, saya tanya-tanya kondisinya belum ada yang valid," bebernya.

Beruntung, usai pertandingan, Bejo Sugiantoro mengatakan tidak ada cedera serius yang dialami anaknya itu. Jeda kompetisi yang panjang ini sepertinya bakal dimanfaatkan Rachmat Irianto untuk memulihkan kondisinya sekaligus mempersiapkan diri untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019.