Bursa Transfer

Negosiasi Transfer Mandek, Neymar Batal ke Barcelona dan Menetap di PSG

Minggu, 1 September 2019 09:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

INDOSPORT.COM – Impian Neymar untuk kembali bermain di LaLiga Spanyol gagal terwujud setelah negosiasi antara Barcelona dan Paris Saint-Germain mandek.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, Neymar akhirnya menyerah dengan impiannya ke Barcelona. Dia pun mengatakan kepada PSG bahwa dia akan bertahan di klub musim ini.

Di samping itu, penyerang berusia 27 tahun itu juga mengatakan kepada keluarganya bahwa dirinya akan tetap tinggi di ibu kota Prancis dan menjalani sisa kontrak dengan PSG yang akan berakhir tahun 2022 mendatang. 

Barcelona merupakan salah satu klub yang paling getol mengincar Neymar, selain Real Madrid. Disebutkan bahwa klub yang berbasis di Camp Nou itu bahkan sudah mengajukan penawaran menggiurkan kepada PSG.

Penawaran itu berupa uang tunai sebesar 200 juta euro atau Rp3,1 triliun, ditambah bek Jean-Clair Todibo, gelandang Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele dengan status pinjaman selama satu musim.

Mereka berharap PSG mau menerima tawaran tersebut, mengingat kedua pemain itu memang sangat diinginkan kampiun Ligue 1 Prancis untuk memperkuat pasukan.

Akan tetapi, PSG segera membantah telah menyepakati tawaran tersebut yang dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, beberapa hari lalu.