Liga Indonesia

Nilmaizar Siap Pertahankan Trend Positif Persela Saat Lawan PSM

Minggu, 1 September 2019 14:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menyatakan tim asuhannya sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menyatakan tim asuhannya sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Shopee Liga 1 2019 sudah masuk pada pertandingan terakhir putaran pertama. Semua tim tampaknya ingin mengemas pertandingan ini dengan manis tak terkecuali Persela Lamongan.

Laskar Joko Tingkir pada Minggu, (01/09/19) bakal menjalani laga sepak bola terakhirnya di putaran pertama Liga 1 2019 lawan tuan rumah PSM Makassar.

Menjelang laga ini, mental pemain Persela Lamongan tampaknya tengah di atas angin berkat kemenangan telak 6-0 saat lawan Tira-Persikabo pada Minggu (25/08/19).

Pelatih Persela Nilmaizar pun berusaha keras untuk mengoptimalkan kondisi ini. Selain tengah dalam kondisi tim yang baik, pasca kemenangan telak kemarin. Nilmaizar juga mengatakan semua pemainnya sudah siap tampil melawan PSM Makassar.

"Semua pemain siap untuk dimainkan, kami bawa 18 pemain ke Makassar dan dalam kondisi baik," jelas pelatih sepak bola asal Sumatera Barat ini.

Sementara itu pemain Persela Lamongan, Arif Satria mengatakan hal yang sama dengan pelatihnya itu. Ia bahkan mengatakan bukan hal mustahil timnya bisa mengalahkan PSM Makassar.

"Saya disini mewakili pemain Persela yang lain siap untuk bertanding melawan PSM Makassar. Kita siap, Insyaallah kita bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan dan kita akan berjuang pada pertandingan besok," timpalnya.

Harapan Persela Lamongan untuk bisa mencuri poin di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta memang sah-sah saja dilontarkan.

Tapi PSM Makassar tercatat sangat ganas saat bermain di kandang. Lihat saja dari dua pertandingan kandang terakhir, mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Dimulai pada laga lawan Barito Putera pada Rabu (14/08/19) mereka menang 2-1 dan disusul lawan Persib Bandung pada Minggu (18/8/19) dengan skor 3-1.