Liga Indonesia

Resmi Mengundurkan Diri, Begini Pesan Berkelas CEO PSS Sleman

Minggu, 1 September 2019 10:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati resmi mengundurkan diri Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati resmi mengundurkan diri

INDOSPORT.COM - Viola Kurniawati resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO PSS Sleman per Sabtu (31/08/19). 

PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) menerima pengunduran diri Viola Kurniawati sebagai CEO PT PSS. Selàma 3 bulan Viola telah membawa PSS ke arah trek positif baik dari sisi prestasi maupun pengembangan industri sepak bola.

"Saya hanya ingin mengatakan, tiga bulan di Sleman merupakan saat yang menakjubkan. Terima kasih untuk kesempatan yang luar biasa yang diberikan oleh PSS kepada saya," katanya.

Sebelumnya, Viola, yang terpilih sebagai CEO PT. PSS melalui RUPS pada 18 Mei 2019, membuat surat pengunduran diri pada 16 Agustus 2019. 

Dalam surat itu, Viola menyatakan kesempatan yang diberikan oleh PT. PSS merupakan pengalaman kerja yang berharga bagi pengembangan karir dan masa depan selanjutnya.

Meski tak lagi menjabat sebagai CEO PT. PSS, Viola Kurniawati tetap mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan PSS Sleman di kancah sepak bola nasional. Ia juga berpesan agar PSS membuka diri bagi investor agar semakin eksis dan berkembang.

“Saya berharap PSS semakin sukses sebagai tim promosi, yang hasilnya hingga saat ini cukup membanggakan. Pencapaian ini, ditambah dengan luar biasanya dukungan dari suporter menjadikan PSS sebagai tim yang cantik."

"Melihat beratnya beban bagi tim di Liga 1, sudah saatnya PSS membuka diri bagi investor untuk makin eksis dan berkembang,” kata Viola yang saat ini belum memberitahu kemana ia akan berlabuh.

Hingga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman menduduki peringkat keenam klasemen sementara dengan mengantongi 24 poin.