Liga Indonesia

Viola Kurniawati Mundur, PSS Tunjuk Jajaran Direksi Sampai Dapat CEO Baru

Minggu, 1 September 2019 12:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Ervan Tria/INDOSPORT
CEO PSS Sleman Viola Kurniawati ketika menghadiri diskusi sepak bola dengan LaLiga Spanyol di Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (5/08/19). Copyright: © Ervan Tria/INDOSPORT
CEO PSS Sleman Viola Kurniawati ketika menghadiri diskusi sepak bola dengan LaLiga Spanyol di Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (5/08/19).

INDOSPORT.COM - PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) menerima pengunduran diri Viola Kurniawati dari jabatan CEO yang berlaku efektif per 31 Agustus 2019.

Viola terpilih sebagai CEO PT PSS melalui RUPS pada 18 Mei silam. Tiga bulan mengabdi, ia kemudian membuat surat pengunduran diri pada 16 Agustus. 

Dalam surat tersebut Viola menyatakan, kesempatan yang diberikan oleh PT PSS merupakan pengalaman kerja yang berharga bagi pengembangan karir dan masa depan selanjutnya.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan jabatan, melalui hasil RUPS yang berlangsung di Sleman, Sabtu (31/8/19), PT PSS akan menunjuk jajaran direksi untuk menjalankan roda perusahaan hingga terpilihnya CEO yang baru. 

“Bukan tugas yang ringan, tapi amanah harus dilaksanakan dengan sepenuh hati. Kami akan bekerja keras untuk melanjutkan apa yang sudah baik dan memperbaiki kekurangan PSS Sleman,” kata Direktur Operasional PT PSS, Yoni Arseto, usai RUPS.

“Kami juga akan segera melakukan komunikasi dengan seluruh jajaran manajemen tim dan manajemen PT PSS,” tegasnya.

Yoni Arseto juga menyampaikan terima kasih kepada Viola Kurniawati atas tata kelola perusahaan dan pencapaian prestasi selama ini. Selàma tiga bulan,, ia telah membawa PSS Sleman ke trek positif, baik dari sisi prestasi maupun pengembangan industri sepak bola.