Liga Indonesia

Bantai PSMS, Ini Kata Pelatih Cilegon United

Senin, 2 September 2019 22:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi memberi komentar pasca kemenangan telak timnya atas PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi memberi komentar pasca kemenangan telak timnya atas PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Cilegon United akhirnya berhasil memutus tren buruk tiga kekalahan beruntun mereka dengan mengalahkan tamunya PSMS Medan, Senin (02/09/19) sore.

Bermain di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 2 2019 Wilayah Barat, Wahyu Korpriyana dkk mampu memetik poin sempurna dengan menaklukkan PSMS dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Gol kemenangan The Vulcano dicetak Jalwandi di menit 10 lalu Ade Ivan Hafilah di menit 28 babak pertama. Kemudian gol Aray Suhendri di menit 70 sebagai penutup pesta kemenangan mereka.

Usai pertandingan, asisten pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, mengaku sangat bersyukur timnya mampu memetik poin penting di kandang, pasca tren buruk sebelumnya.

"Intinya ya Alhamdulillah ya, kita bisa meraih tiga poin di sini. Kalau saya cermati di sini intinya kita harus bangkit. Dari awal pun sudah kita tekanan kepada pemain apa yang harus dilakukan pada pertandingan sore hari ini," ujarnya dalam temu pers usai pertandingan.

"Kalau misalkan kita semakin terpuruk di laga ini, kita tentu semakin jatuh ke bawah. Tapi Alhamdulillah pemain sudah termotivasi jadi bisa bangkit. Mudah-mudahan ke depannya seperti ini lagi," harapnya.

Rasa sujud syukur juga disampaikan pemain Cilegon United, Eka Dwi Susanto. Ia menyebut kemenangan ini semua berkat kerja keras seluruh timnya, sehingga bisa kembali lagi ke jalur kemenangan.

"Ya Alhamdulillah pertandingan hari ini kita syukuri. Ini hasil kerja keras semua teman-teman dan untuk pertandingan selanjutnya mudah-mudahan bisa diberi kemenangan seperti ini lagi," pungkasnya.