Bursa Transfer

Jelang Deadline Bursa Transfer, Inter Milan Sodorkan Mauro Icardi ke PSG

Senin, 2 September 2019 14:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mendekati deadline bursa transfer Eropa di Italia yang jatuh pada hari Selasa (03/09/10) dini hari atau 01.00 WIB, Inter Milan semakin gencar menawarkan Mauro Icari ke sejumlah klub.

Dilansir dari laman berita olahraga ESPN, Inter Milan mencoba menawarkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG) melalui kesepakatan pinjaman. Kubu Nerazzurri yakin bahwa PSG berminat dan bersedia menanggung gaji Icardi.

Penawaran tersebut sejatinya menjadi cara Inter Milan memanfaatkan situasi PSG yang tengah dilanda krisis penyerang. Diketahui, dua pemain depannya, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe harus menepi akibat cedera.

Absennya dua pemain itu praktis membuat Thomas Tuchel hanya mengandalkan Neymar, yang musim ini memilih menetap. Nantinya, kedatangan Icardi ke Paris pun bisa menambah daya gedor serangan skuat PSG.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang mati-matian ingin menyingkirkan penyerang asal Argentina dari skuat musim ini. Meskipun begitu, Icardi enggan pindah dan menolak tawaran dari tim lain untuk bergabung.

Namun situasi mulai berubah. Dengan berakhirnya bursa transfer Eropa dalam hitungan jam, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, pun memastikaan bahwa suaminya akan mendapatkan klub baru.

Sebelumnya, Napoli merupakan calon peminat striker Argentina itu di antara klub sepak bola lokal Italia. Namun, besar kemungkinan pula Icardi lebih memilih hijrah ke luar negeri, seperti PSG, dan Valencia.

Icardi telah mengantongi 121 gol dalam 2019 penampilannya di Serie A Italia untuk Inter Milan sejak bergabung pada 2013 lalu dari Sampdoria.