Bursa Transfer

Wanda Nara Konfirmasi Icardi Pindah Klub di Deadline Day

Senin, 2 September 2019 10:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan pemain Inter Milan itu akan mendapatkan klub baru tepat di deadline day bursa transfer Eropa 2019. Copyright: © Getty Images
Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan pemain Inter Milan itu akan mendapatkan klub baru tepat di deadline day bursa transfer Eropa 2019.

INDOSPORT.COM – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikaan bahwa pemain Inter Milan itu akan mendapatkan klub baru tepat di deadline day bursa transfer Eropa yang jatuh pada hari Senin (02/09/19).

Dilansir dari Football Italia, Wanda Nara masih memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk mengupayakan kepindahan Icardi ke salah satu klub di Eropa yang mengincarnya pada musim panas ini.

Seperti yang diketahui, masa depan Icardi di Giuseppe Meazza masih terlunta-lunta. Penyerang asal Argentina itu bahkan sudah terdepak dari skuat utama Inter Milan yang kini diambil alih oleh Antonio Conte.

“Saya akan bekerja keras sampai detik-detik akhir bursa transfer,” kata Wanda Nara.

“Ada beberapa tim yang tertarik. Hubungan saya dengan petinggi Inter juga sangat baik.”

Icardi sebelumnya sempat dihubungkan dengan rumor bahwa dia akan kembali ke Argentina untuk memperkuat Boca Juniors. Namun, Wanda Nara membantahnya dan yakini bahwa suaminya masih berpeluang merumput di Eropa.

“Boca Junior akan sulit, tetapi masih ada solusi di Eropa. Kita akan lihat apakah dia akan pergi ke tim di luar Italia,” tandasnya.

Napoli merupakan calon peminat striker Argentina itu di antara klub lokal Italia. Namun, besar kemungkinan pula Icardi lebih memilih hijrah ke luar negeri, seperti PSG, dan Valencia.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa PSG berminat memboyong Icardi dengan status pinjaman. Sementara Valencia saat ini dikabarkan tengah melangsungkan negosiasi untuk merekrut penyerang 26 tahun itu.

Terlepas dari upaya transfer tersebut, Mauro Icardi juga tengah menuntut Inter Milan ke pengadilan arbitrase terkait tindakan diskriminasi setelah mengasingkannya dari skuat. Sang striker bahkan menuntut kompensasi sebesar 1,5 juta euro atas tindakan tersebut.