Liga Indonesia

Turunkan Kekuatan Penuh, Sulut United Yakin Curi Poin di Markas Mitra Kukar

Senin, 2 September 2019 08:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sulut United saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sulut United saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Sulut United tidak gentar dengan nama besar Mitra Kukar. Rudiyana dkk. percaya diri bisa merebut poin dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Senin (2/9/19), nanti sore.

Terdapat 20 pemain yang diboyong Sulut United ke Tenggarong. Hanya Fajar Romansyah yang tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning sehingga dia akan disiapkan untuk partai berikutnya kontra Persiba Balikpapan.

Selain Fajar, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Pelatih Sulut United, Herry Kiswanto, berharap anak asuhnya bisa tampil bagus dan memenuhi target mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

"Absen satu pemain tak masalah, Biasa terjadi dalam sepak bola. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Semoga partai menarik ini bisa berjalan sesuai keinginan kami," ucap Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto, Minggu (1/9/19).

Ditambahkan bek Rizky Syawaluddin, Sulut United tak gentar dengan nama besar Mitra Kukar meski skuat kubu lawan sebagian besar berisikan nama-nama sarat pengalaman di Liga 1.

"Kami tahu Mitra Kukar baru dapat hasil positif. Mereka pasti punya kepercayaan diri lebih tinggi, tapi kami datang ke sini juga bukan tanpa keyakinan untuk mencuri poin," tutur Rizky Syawaluddin.

Tiga poin sangat dibutuhkan Sulut United untuk masuk zona 8 besar Liga 2 2019. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan 16 poin, berselisih satu poin dengan Mitra Kukar di peringkat keempat.