Liga Italia

Blak-blakan! Icardi Mengaku Tak Sulit Tinggalkan Inter Milan demi PSG

Selasa, 3 September 2019 14:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi menyebut kepergiannya ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Inter Milan merupakan langkah besar bagi karier sepak bolanya.

Hal tersebut ia sampaikan saat resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Les Parisiens. Dalam sebuah video unggahan di akun Twitter resmi klub asal Prancis tersebut, Icardi mengaku bahagia bisa bergabung dengan tim sekelas PSG.

"Saya bahagia. Bergabung dengan PSG adalah sebuah langkah besar bagi karier saya dan itu kesempatan yang bagus. Saya berharap dapat melakukan yang terbaik disini," ujar Icardi kepada PSG TV.

Mauro Icardi menyebut kepindahannya bak berkah karena ia akan bermain bersama pemain-pemain bertalenta di PSG. Bagi mantan kapten Inter Milan ini, keputusannya bergabung dengan Les Parisiens adalah sebuah keputusan mudah.

"Bakal bermain dengan pemain-pemain bertalenta disini tentu sebuah perasaan yang luar biasa. Mudah bagi saya mengambil keputusan. Saya datang ke Paris karena saya ingin bermain bersama mereka," tutur Icardi.

Pernyataan tersebut seakan menohok bagi Inter Milan sebagai klub yang membesarkan nama Icardi. Sejak didatangkan dari Sampdoria medio 2013/14 lalu, pemain asal Argentina ini belum pernah mempersembahkan trofi bergengsi ke La Beneamata.

Namun, Mauro Icardi mempermanenkan statusnya sebagai salah satu penyerang tersubur yang dimiliki Inter Milan. Tercatat selama kariernya di Giuseppe Meazza, ia telah mencatatkan 219 penampilan dengan torehan 124 gol dan 28 assist.