Liga Italia

Kompak! Icardi dan Wanda Nara 'Sindir' Inter Milan

Selasa, 3 September 2019 10:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara menyindir Inter Milan lewat sosial media Copyright: © Getty Images
Pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara menyindir Inter Milan lewat sosial media

INDOSPORT.COM - Usai merampungkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG), baik Mauro Icardi dan Wanda Nara mengirim pesan seakan menyindir Inter Milan melalui media sosial.

Disadur dari Tuttomercato, pasangan suami-istri tersebut meluapkan kebahagiannya usai meninggalkan kota Milan dan berlabuh di Paris tepat sebelum jendela transfer musim panas 2019 Eropa ditutup, Selasa (03/09/19) WIB.

Mauro Icardi melalui akun Instagram-nya mengunggah sebuah foto disertai caption bertuliskan 'Bangga menjadi warga Paris'. Hal tersebut disinyalir sebagai ungkapan bahwa penyerang asal Argentina ini telah melupakan Inter Milan meski kepindahannya berstatus pemain pinjaman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Μαυʀɸ Iϲαʀδι (@mauroicardi) pada

Senada dengan sang suami, Wanda Nara juga mengunggah cuitan melalui akun Twitter-nya yang berbunyi: 'Sangat senang bisa berada di Paris. Terima kasih PSG'. Cuitan tersebut diduga sebagai rasa terima kasih mantan istri Maxi Gomez ini terhadap Les Parisiens yang telah menyelamatkan karir pasangannya.

Seperti diketahui, nasib Icardi di Inter Milan memang tak menentu akibat perselisihan para petinggi Nerazzurri dengan agen sang pemain, yakni Wanda Nara. Perselisihan yang mereka hadapi berujung pada pengasingan terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mauro Icardi pun akhirnya hijrah ke PSG dengan status pinjaman pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer. Ia akan dipinjamkan Inter Milan selama semusim dengan opsi pembelian mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.