Bursa Transfer

Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Sepakat Gabung PSG

Senin, 2 September 2019 18:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi kabarnya siap untuk terbang ke Prancis guna menyelesaikan proses transfernya dengan Paris Saint-Germain.

Bursa transfer musim panas 2019 akan ditutup dalam hitungan jam. Dengan situasi ini, semua klub sepak bola Eropa yang masih ingin menjual dan membeli pemain baru harus bergerak cepat.

Niat Inter Milan untuk membuang Mauro Icardi tampaknya memang sudah mantap. Karena, meski proses negosiasi terhadap beberapa klub seperti AS Roma, Napoli, dan Juventus telah gagal (karena Icardi menolak tawaran mereka), tapi mereka tetap berjuang untuk mencari klub lain.

Akhirnya, Nerazzurri mencoba peruntungan mereka dengan menawarkan striker asal Argentina itu kepada Paris Saint-Germain di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019. Rencana itu muncul karena PSG memang pernah dikabarkan tertarik kepada Icardi.

Ternyata, meski sebelumnya sempat berkata bahwa ia tidak ingin pergi dari Kota Milan, Icardi akhirnya setuju untuk merapat ke Les Parisiens seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Hal ini terbukti dari rumor bahwa ia siap untuk terbang ke Prancis demi menyelesaikan urusan kepindahannya itu. Tentu, hal ini menjadi titik terang bagi Inter Milan yang selama ini sudah sangat ingin sang pemain pergi.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana transfer yang sudah disepakati oleh PSG. Namun, ada kabar bahwa mereka hanya ingin meminjamnya, sesuai dengan rencana Nerazzurri.

Mauro Icardi telah memperkuat Inter Milan sejak 2013 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Italia tersebut, ia sukses mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari total 219 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.