Bola Internasional

Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia, Saddil Ramdani Bocorkan Kekuatan Malaysia

Selasa, 3 September 2019 15:13 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menaruh perhatian pada lini depan Malaysia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menaruh perhatian pada lini depan Malaysia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Saddil Ramdani mengaku dalam kondisi sangat siap jelang laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia. Winger Timnas Indonesia itu bertekad memberikan penampilan terbaik apabila diberi kesempatan main oleh Simon McMenemy.

Saddil punya peluang menjadi kartu AS bagi Timnas Indonesia karena sayap berusia 20 tahun itu sangat paham dengan gaya main Malaysia. Pasalnya, ia merupakan penggawa klub Liga Super Malaysia, Pahang FA.

“Saya ingin berikan kemampuan terbaik saya. Semoga bisa memberikan yang terbaik,” tutur Saddil Ramdani, Selasa (03/09/19).

Saddil menyebut, kekuatan Malaysia ada pada kualitas individu para pemainnya. Selain itu, ia juga menaruh perhatian pada lini serang Harimau Malaya.

“Mereka punya kualitas individu, setiap pemain sangat baik terutama di lini tengah. Lini depan juga sangat baik. Saya harap kami bisa memberikan permainan terbaik pada laga nanti,” imbuh Saddil.

Pada laga nanti, Saddil Ramdani juga akan bersua dengan rekan-rekan setimnya di klub Pahang FA. Tiga rekan setim Saddil yang masuk skuat Timnas Malaysa diantaranya adalah Nor Azam Azih, Mohamadou Sumareh, dan Matthew Davies.

Menurut Saddil, ketiganya merupakan pemain berkualitas dan harus diwaspadai.

Semua pemain Malaysia merata dan semua bagus. Mereka harus diwaspadai, bukan hanya satu orang saja. Jadi kami tidak perlu menilai siapa mereka. Kami harus fokus pada tim sendiri,” tegas Saddil.

Rombongan Timnas Malaysia sendiri sudah tiba di Jakarta pada Selasa (03/09/19) siang kemarin. Tim asuhan Tan Cheng Hoe itu dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (05/09/19) mendatang.