Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Persib Cari Pengganti Ezechiel, Cuci Gudang Persebaya

Selasa, 3 September 2019 22:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 2019

INDOSPORT. COM - Bursa transfer Liga 1 2019 terus saja menghadirkan sejumlah rumor-rumor panas. Berikut rekap rumor transfer terkini Liga 1 2019.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, belakangan tak hanya dibuat heboh dengan laga-laga sengit. Kancah Liga 1 2019 juga mampu menyedot perhatian berkat aktivitas di bursa transfer paruh musim.

Sejumlah tim Liga 1 2019 terus berburu pemain anyar demi membenahi kekuatan. Bahkan masih ada tim yang coba bongkar pasang pemain asing hingga cuci gudang.

Persib Bandung jadi subjek yang cukup aktif di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Beberapa waktu lalu saja, Persib Bandung berhasil mendatangkan tiga pemain anyar sekaligus, Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis.

Namun Persib Bandung sepertinya masih belum puas dengan rekrutannya tersebut. Manajemen Maung Bandung kabarnya ingin mendatangkan pemain asing lagi.

Selain soal Persib Bandung, masih ada rumor transfer yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rekap rumor transfer Liga 1 2019 per hari Selasa (03/09/19).

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya kabarnya bakal melakukan cuci gudang pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Hal itu tak lepas dari kebijakan pelatih anyar Persebaya Surabaya, Alfred Riedl.

Rencana cuci gudang Persebaya Surabaya juga telah disinggung sedikit oleh sang asisten pelatih, Wolfgang Pikal. Namun, Wolfgang Pikal belum mau menyebutkan siapa saja nama yang akan didepak.

"Saya tidak bisa komentar karena lagi di proses, tapi kelihatannya untuk pemain depan yang diinginkan agak sulit. Karena pemain-pemain bagus yang selain kami punya sudah agak sulit di dapat," ujar Pikal pada Selasa (03/09/19).


Badak Lampung FC

Badak Lampung FC kembali bergerak di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Menurut kabar yang berkembang, Badak Lampung FC menginginkan jasa gelandang PSIS Semarang, Artur Bonai.

Kebetulan, Artur Bonai juga baru saja resmi dilepas oleh klubnya, PSIS Semarang. Patut ditunggu, apakah Artur Bonai benar bakal merapat ke Badak Lampung FC.


Persib Bandung

Persib Bandung kembali dikaitkan dengan sosok pemain asing. Kali ini, isu menyebutkan kalau Persib Bandung tertarik memboyong bomber asal Belanda, Thomas Verheydt.

Isu tersebut cukup ramai muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @guebobotoh pada Senin (02/09/19) kemarin.

Akun @guebobotoh mengunggah video yang berisi sosok Thomas Verheydt dan Ezechiel N'Douassel. Isi unggahan memperlihatkan kalau Thomas Verheydt diyakini bakal direkrut untuk menggantikan posisi Ezechiel N'Douassel di lini depan Persib Bandung.