Bursa Transfer

Termasuk Neymar, Ini 4 Pemain Bintang yang Kena PHP di Bursa Transfer

Selasa, 3 September 2019 10:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© 90min
Neymar termasuk dalam salah satu pemain bintang yang terkena PHP usai gagal pindah di bursa transfer kali ini. Copyright: © 90min
Neymar termasuk dalam salah satu pemain bintang yang terkena PHP usai gagal pindah di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2019/20 akhirnya sudah selesai tapi ternyata ada sejumlah pemain yang terkena PHP alias gagal pindah, termasuk Neymar.

Dalam bursa transfer kali ini, kepindahan pemain bintang acap kali terjadi dan sering menghiasi pemberitaan di berbagai media. Mulai dari Eden Hazard, Joao Felix, hingga Matthijs de Ligt adalah contoh pemain bintang yang berhasil pindah ke klub impiannya.

Namun ternyata tetap saja ada pemain bintang yang ternyata gagal berganti kostum untuk awal musim ini. Hal itu membuat sang pemain seperti terkena PHP karena gagal pindah ke klub impiannya, padahal mereka sudah berharap.

Dari sekian banyak pemain bintang yang gagal pindah atau terkena PHP, terdapat nama Neymar yang harus menerima kenyataan tetap bermain untuk Paris Saint-Germain. Selengkapnya, INDOSPORT merangkumnya dalam 4 pemain bintang yang kena PHP.