Liga Indonesia

Arema FC Kemas Dua Edisi Spesial untuk Penjualan Jersey Baru

Rabu, 4 September 2019 19:07 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey baru Arema FC sudah tersedia di Arema FC store, Namun belum bisa dipasarkan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey baru Arema FC sudah tersedia di Arema FC store, Namun belum bisa dipasarkan.

INDOSPORT.COM - Arema FC segera meluncurkan dua edisi spesial dalam kemasan penjualan jersey, guna meningkatkan pendapatan dari segi marchandise di sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Tingginya animo Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya dalam membeli jersey original, menjadi penyebabnya. Maka dari itu, tim Singo Edan ingin memberi kemasan eksklusif pada dua produk jersey nya nanti.

"Yang pertama adalah kemasan box set dalam jumlah limited. Didalamnya nanti full kits, mulai jersey, celana dan kaos kaki," ujar Manajer Sotr Arema Fc, Tjiptadi Purnomo, saat berbincang dengan INDOSPORT.

"Mungkin nantinya kami lepas untuk 100 pcs dulu, dengan harga Rp 650 ribu. Segera kami luncurkan setelah produksi tahap kedua selesai," tambah Tjiptadi.

Sedangkan edisi spesial berikutnya adalah jersey ketiga atau yang lebih dikenal sebagai third alias alternatif. Arema FC akan memberikan sebuah kejutan besar melalui desain yang jauh berbeda dengan desain jersey yang dipakai Makan Konate dkk selama ini.

"Desain, warna dan detail lainnya di jersey third, akan berbeda dari yang home maupun away. Kami luncurkan sampai 500 pcs saja dengan harga di kisaran Rp 500 ribu," kata Tjiptadi.

"Paling cepat kami luncurkan pada Oktober mendatang. Karena bentuk jadinya menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru untuk disetujui sebagai Jersey third," sambung dia.

Pada kesempatan sebelumnya, Arema memang baru meluncurkan dua jersey lebih dulu. Jersey untuk laga home berwarna biru maupun away berwarna putih, sudah diperkenalkan jelang Derby Jatim kontra Persebaya Surabaya, 14 Agustus lalu.