Liga Champions

Bertemu Mantan di Liga Champions, Alexis Sanchez Punya Rencana 'Mengerikan' Untuk Barcelona

Rabu, 4 September 2019 15:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© footyrenders
Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, punya harapan bahwa klub sepak bola Serie A Italia tersebut mampu mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2019/20. Copyright: © footyrenders
Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, punya harapan bahwa klub sepak bola Serie A Italia tersebut mampu mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, memiliki harapan bahwa klub sepak bola Serie A Italia tersebut mampu mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2019/20.

Kompetisi babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 memang belum dimulai, tapi pembagian grup sudah dilakukan. Di Grup F, Inter Milan akan berhadapan dengan Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Prague.

Alexis Sanchez yang belum lama ini resmi gabung ke Inter Milan dari Manchester United sebagai pemain pinjaman, memiliki harapan bahwa Nerazzurri mampu mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2019/20.

"Kami punya banyak pemain yang mampu diandalkan untuk mengalahkan Barcelona dan kami harus memperjuangkannya. Apalagi, ini adalah kesempatan yang sangat istimewa bagi saya untuk melawan mereka," ujar Sanchez seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Barca Blaugranes.

"Saya punya banyak kenangan indah di sana dan juga teman-teman yang baik. Laga melawan mereka adalah pertandingan yang sulit, tapi kami harus yakin dengan kemampuan tim ini," lanjut pemain sepak bola asal Chile itu.

"Saya juga punya keinginan yang kuat untuk menang. Apalagi, saya merasa bisa menampilkan performa terbaik di Inter. Saya ingin memenangkan suatu kompetisi dan kami harus berjuang bersama dalam tim ini. Itulah kunci untuk menang, yaitu bersatu. Jika kami bisa melakukannya, kami akan memenangkan banyak hal," pungkasnya.

Pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 antara Barcelona vs Inter Milan akan berlangsung pada 2 Oktober 2019 waktu setempat. Kedua tim akan melangsungkan laga 'Big Match' pertama mereka di Camp Nou.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%