Bola Internasional

Eks Liga Inggris Ikut Berikan Prediksi Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Rabu, 4 September 2019 19:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fcarda.bg
Darren Sidoel punya prediksi khusus terkait pemenang laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia. Copyright: © fcarda.bg
Darren Sidoel punya prediksi khusus terkait pemenang laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia yang pernah berlaga di Liga Inggris, Darren Sidoel turut menantikan aksi Timnas Indonesia yang akan melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (05/09/19) pukul 19.30 WIB.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT Darren Sidoel membeberkan prediksinya soal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia tersebut.

"Indonesia akan menang 2-1 atas Malaysia," ujar Sidoel singkat.

Timnas Indonesia dan Malaysia dikenal memiliki rivalitas yang sengit saat di lapangan. Itu sebabnya laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy telah mempersiapkan sejumlah pemain tangguh untuk maju dalam pertandingan tersebut.

Awalnya McMenemy memanggil 24 orang pemain untuk ikut dalam pemusatan pelatihan (TC). Setelah kurang lebih satu minggu mengikuti TC, tercatat ada lima pemain yang gugur karena tidak memenuhi kualifikasi. Kelima pemain tersebut adalah Awan Setho, Johan Alfarizi, Rizky Pora, Otavio Dutra, dan Greg Nwokolo.

Darren Sidoel yang kini berlaga di Liga Eropa bersama tim FC Arda Kardzhali turut memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

1