Liga Indonesia

Indra Sjafri Tegaskan Tidak Ada Persiapan Khusus Hadapi Trofeo HB X

Rabu, 4 September 2019 16:08 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Sjafri mengawasi skuat Timnas Indonesia U-22 saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Sleman, Selasa (27/08/19) pagi. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Sjafri mengawasi skuat Timnas Indonesia U-22 saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Sleman, Selasa (27/08/19) pagi. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola bertajuk Trofeo Hamengku Buwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19) mendatang.

Tiga tim akan bertarung di turnamen segitiga tersebut yakni PSIM Yogyakarta selaku tuan rumah, Bali United, dan Timnas Indonesia U-22.

Trofeo itu diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-90 PSIM, di mana Tim Laskar Mataram sendiri berulangtahun yang jatuh besok, Kamis (05/09/19).

Meski menghadapi PSIM dan Bali United, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri menyebut tak ada persiapan khusus menuju turnamen tersebut. Baginya, turnamen segitiga itu menjadi bagian dalam rangkaian pemusatan latihan selama di Yogyakarta.

"Tidak juga harus persiapan khusus untuk trofeo. Ini akan sebagian dari persiapan Timnas U-22," kata Indra kepada awak media, Rabu (04/05/19).

Sejatinya, bukan kali pertama Timnas U-22 menghadapi PSIM dan Bali United. Mereka sudah sekali bertemu dalam laga uji coba.

Timnas Indonesia U-22 dan PSIM bermain sama kuat, 0-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Juni silam. Sementara skor sama juga terjadi saat dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 14 Juni.

Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar pemusatan menuju SEA Games 2019 di Yogyakarta, 3-9 September. Sebanyak 30 pemain mendapat panggilan pelatih Indra Sjafri.