Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Ambisi Sriwijaya FC Berkuasa di Puncak

Rabu, 4 September 2019 07:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC saat jalani latihan. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, hari ini, Rabu (04/09/19), mempertemukan PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC masih memimpin klasemen Wilayah Barat dengan torehan 27 poin, sama dengan raihan angka yang dimiliki Persiraja Banda Aceh.

Laskar Wong Kito berpeluang memperlebar jarak dengan Persiraja andai mampu mengalahkan tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis pukul 15.30 WIB.

Meski begitu, Sriwijaya FC tidak mematok target kemenangan di kandang PSGC Ciamis. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, hanya ingin anak asuhnya mencuri poin dan menghindari kekalahan.

“Sriwijaya tidak akan menganggap remeh PSGC Ciamis. Sekarang PSGC banyak pemain baru, muda-muda lagi. Pelatihnya juga baru. PSGC adalah tim yang bagus. Kami hanya targetkan curi poin untuk laga besok,” ujar Kas Hartadi dalam sesi konferensi pers, Selasa (03/09/19) malam.

PSGC Ciamis enggan kembali memetik hasil buruk mengingat posisi mereka berada di juru kunci Wilayah Barat dengan koleksi 7 poin.

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019

15.30 WIB - PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC di Stadion Galuh, Ciamis pukul 15.30 WIB (Live TV One)