Liga Indonesia

Spesial, Shopee Gelar Makan Bareng dengan Anak Angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia

Rabu, 4 September 2019 10:42 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Potret Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia dan Martunis usai makan bareng dan bincang santai di Indonesia pada Selasa, (03/09/19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Potret Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia dan Martunis usai makan bareng dan bincang santai di Indonesia pada Selasa, (03/09/19).

INDOSPORT.COM - Selasa (03/09/19), platform jual beli online ternama Shopee Indonesia mengundang Martunis Sarbini, putra angkat Cristiano Ronaldo untuk bertemu dan makan bersama dengan para awak media di Restoran Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal ini tentu berkaitan dengan diangkatnya megabintang asal Portugal tersebut sebagai brand ambassador Shopee pada Agustus 2019 lalu.

Pada acara bincang santai dan makan bersama tersebut, Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia pun menuturkan alasannya mendatangkan Martunis.

"Seperti yang kita tahu, Indonesia memang punya tempat khusus di hati Ronaldo. Jika berbicara tentang ini, tentu yang bisa membawa kenangan dan mengingatkan Indonesia kepada Ronaldo ya Martunis," ujar Rezky, Selasa (03/09/19).

"Kami terus berkhayal dan berharap ya bisa membawa Ronaldo ke sini. Sampai saat ini Shopee masih fokus dengan dia sampai waktu yang ditentukan, jadi kami ajak Martunis dulu yang ke sini," imbuh Rezky sembari tertawa.

Baru saja pada 28 Agustus 2018, Shopee mempertemukan Ronaldo dengan Martunis di Turin, Italia pada acara "Shopee Live Eksklusif: Cristiano  Ronaldo" setelah mereka tidak bertemu setelah tiga tahun lamanya.

"Ronaldo tahu bahwa dia punya jutaan penggemar di Indonesia. Bahkan, untuk negara Asia dia hanya tahu tentang Singapura dan Indonesia," cerita Martunis antusias.

"Ronaldo juga suka memperhatikan kondisi sepak bola Indonesia, ia cerita langsung kepada saya," pungkas pemain Sporting Lisbon U-19 ini.