Usai Bertemu Cristiano Ronaldo, Satu Mimpi Martunis Akhirnya Terwujud

Selasa, 3 September 2019 19:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @martunis_ronaldo
Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo. Copyright: © Instagram @martunis_ronaldo
Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, sedang girang lantaran satu mimpinya akhirnya terwujud setelah bertemu bintang Juventus tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Martunis berkesempatan bertandang ke Turin, Italia, untuk bertemu Cristiano Ronaldo.

Martunis difasilitasi oleh salah satu e-commerce yang menjadi sponsor Liga 1 2019, Shopee. Cristiano Ronaldo pun langsung melepas rindu dengan memberikan pelukan hangat. Martunis tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Pria asal Aceh itu juga mengaku diberikan semangat oleh Ronaldo agar tetap semangat dan bekerja keras. Setelah bertemu CR7, Martunis berkesempatan masuk ke stadion kebanggaan Juventus, Allianz Stadium.

Menggunakan jersey klub yang dibela Cristiano Ronaldo, Martunis menyaksikan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu beraksi di Allianz Stadium.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Martunis Ronaldo (@martunis_ronaldo) on

Kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah pria berusia 21 tahun tersebut. Saat itulah Martunis mengaku bahwa satu mimpinya telah terwujud.

"Tidak mudah untuk melupakan moment besar ini, sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Alhamdulillah Ya Allah, sampai jumpa Turin, Italia. Sampai ketemu lain waktu Insya Allah," tulis Martunis.

Sebelumnya, Martunis juga membagikan sejumlah fotonya ketika berada di Italia. Ia terlihat beberapa kali memamerkan fotonya menggunakan jersey Juventus di kesempatan berbeda dan mengatakan bahwa mimpinya telah jadi kenyataan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%