Liga Indonesia

Thomas Verheydt, Bomber Belanda Ini Pastikan 'Tolak' Persib Bandung

Rabu, 4 September 2019 12:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VI Images via Getty Images
Thomas Verheydt dan logo Persib Bandung Copyright: © VI Images via Getty Images
Thomas Verheydt dan logo Persib Bandung

INDOSPORT. COM - Thomas Verheydt, penyerang asal Belanda ini dipastikan telah 'menolak' untuk bergabung dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Kepastian itu muncul dan beredar di jagat media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Thomas Verheydt sendiri.

Melalui fitur Instastory, Thomas Verheydt coba memberi tanggapan atas kabar dirinya yang dikaitkan dengan Persib Bandung. Thomas Verheydt menuliskan kalau mustahil baginya untuk merapat ke Persib Bandung dalam waktu dekat ini.

Thomas Verheydt belum menjelaskan secara gamblang terkait alasannya 'menolak' Persib Bandung tersebut. Meski demikian, Thomas Verheydt tak menutup peluang sama sekali jika ke depannya ada tawaran dari klub Indonesia lagi.

"Terima kasih atas segala pesan dan dukungan dari Indonesia, tapi untuk sekarang saya mustahil untuk bergabung ke sana. Mungkin kita bisa benar-benar bertemu di masa yang akan datang," tulis Thomas Verheydt.

Thomas Verheydt Thomas Verheydt 'tolak' Persib

Nama Thomas Verheydt sebelumnya memang cukup santer diisukan akan merapat ke Persib Bandung. Kedatangan Thomas Verheydt kabarnya bakal dijadikan sebagai sosok pengganti Ezechiel N'Douassel di lini depan.

Thomas Verheydt sendiri kini masih terikat kontrak dengan klub Belanda, Almere City FC. Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, kontrak Thomas Verheydt berlaku hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Jika ke depannya Persib Bandung benar mau memboyongnya sebelum kontrak Thomas Verheydt habis, tentu harus ada biaya transfer yang dikeluarkan. Kalau soal nominal transfer, harga pasaran Thomas Verheydt kini berkisar di angka 375 ribu euro atau setara Rp5,8 miliar.