Liga Inggris

2 Legenda Manchester United Mulai Ragukan Kualitas Marcus Rashford

Kamis, 5 September 2019 10:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Marcus Rashford dinilai belum menemukan posisi terbaik di lini depan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dinilai belum menemukan posisi terbaik di lini depan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Paul Scholes dan Owen Hargreaves mulai meragukan kualitas seorang Marcus Rashford sebagai penyerang utama Manchester United. Menurut mereka, Rashford belum cukup mumpuni untuk menjadi mesin gol Setan Merah.

Scholes yang 19 musim berseragam Manchester United menyebut Rashford hingga kini belum menyadari posisi terbaiknya di atas lapangan. Hal ini merupakan masalah besar yang dihadapi penyerang 21 tahun tersebut.

“Saya pikir itu adalah pertanyaan yang besar. Apa peran terbaik untuk Rashford? Masalah yang sama juga ada pada Mason Greenwood dan Anthony Martial,” ujar Paul Scholes, dikutip dari Manchester Evening News.

Senada dengan Scholes, Owen Hargreaves juga menyebut Marcus Rashford belum layak menjadi penyerang tengah Manchester United.

Gelandang yang ikut memenangi double winners Liga Inggris dan Liga Champions musim 2007/08 itu menilai Rashford belum memiliki kualitas sebagai penyerang tengah yang dibutuhkan Manchester United.

“Rashford memiliki beberapa peluang saat menghadapi Southampton, tapi dia tidak mengeksekusinya. Dia harus menyadari apakah dia bermain sebagai penyerang nomor 9 atau sayap kiri. Dia tidak menyadari itu,” tutur Owen Hargreaves.

Semenjak dipromosikan ke tim utama Manchester United pada musim 2015/16 lalu, Marcus Rashford memang kerap dimainkan di sejumlah posisi di lini depan Setan Merah.

Pemain kelahiran Manchester itu sering diplot sebagai winger kiri. Namun pada beberapa kesempatan, ia dipasang sebagai penyerang tengah.

Musim ini, Rashford selalu dipercaya Solskjaer di starting line-up Manchester United. Dari empat pertandingan Liga Inggris 2019/20 yang sudah dilakoni Setan Merah, penggawa Timnas Inggris itu sukses melesakkan dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%