Liga Indonesia

2 Pemain Ikut Trial di Bali United, Salah Satunya Jebolan Liga Malaysia

Kamis, 5 September 2019 08:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United memberikan kesempatan kepada dua pemain untuk menjalani masa trial. Mereka berebut simpati pelatih Stefano Cugurra demi mewujudkan harapan menembus skuat Serdadu Tridatu pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Kedua pemain ini masuk kriteria untuk mengisi slot pemain muda, yakni Muhammad Rian Firmansyah serta Arjuna Rahman. Rian tahun ini sempat berseragam Sarawak FA Malaysia, sementara Arjuna musim lalu menjadi pilar tim Liga 3, Lampung Sakti.

Keduanya sudah bergabung dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Kuta, Badung, Rabu (4/9/19), sore. Pemain berposisi gelandang ini melahap materi latihan fisik bersama Fadil Sausu dkk.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, mengatakan bahwa Rian dan Arjuna sama-sama punya kans buat mengisi slot pemain muda. Syaratnya tentu saja harus bisa membuktikan jika secara kualitas mereka memang layak dimaksimalkan di Liga 1.

"Kami lihat dalam beberapa latihan ini. Kami juga bisa melihat saat menjalani trofeo di Yogyakarta nanti. Muhammad Rian Firmansyah dan Arjuna Rahman bisa dimainkan," ucap Teco usai latihan.

Teco menyebut Bali United akan terus berupaya mencari pemain sebelum bursa transfer terakhir pada 16 September. Pemain ini diproyeksikan mengisi tempat Hanis Saghara Putra.

"Kita tahu Saghara membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisinya. Jadi, sementara bisa kami coret dia dari daftar pemain supaya dapat memasukkan lagi satu pemain baru," tukas pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.