Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Yakin Timnas Indonesia Akan Kalahkan Malaysia

Kamis, 5 September 2019 08:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, meyakini Timnas Indonesia akan mengalahkan Malaysia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (05/09/19). Dia percaya pada kualitas pemain serta pelatih tim Garuda. 

Spaso begitu paham dengan kualitas Timnas Indonesia era Simon McMenemy. Penyerang naturalisasi asal Montenegro ini pernah masuk dalam skema Simon dalam uji coba internasional. Namun untuk laga lawan Malaysia dan Thailand, tak ada nama Spaso. 

Spaso tak kecewa dengan kondisi ini. Dia mendukung penuh perjuangan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Spaso pun yakin Indonesia bisa mengalahkan Malaysia. Keyakinan ini didasari pengalamannya selama bermain di Malaysia.

"Tidak sabar rasanya ingin memberikan dukungan, karena ini lawannya Malaysia. Saya sangat yakin kita akan memenangkan pertandingan. Dalam daftar tim, semua pemain berkualitas. Strategi coach Simon juga sangat bagus, sudah dibuktikan bersama Bhayangkara," ucap Spaso, Rabu (04/09/19). 

"Pengalaman saya satu setengah tahun di Malaysia, saya lihat pemain Indonesia lebih bagus, tapi bukan berarti pemain Malaysia tidak bagus. Menurut saya pemain Indonesia lebih di atas dibandingkan pemain Malaysia," lanjut Spaso.

Spaso pun turut berbangga ada empat rekan setimnya masuk skuat Garuda. Dia punya harapan agar Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, serta Lilipaly bisa main dan merasakan kemenangan atas Malaysia.

"Saya sangat bangga Andhika, Ricky, Irfan, dan Lilipaly masuk Timnas. Semoga mereka bisa bermain dan Indonesia meraih kemenangan," tuturnya.