Bola Internasional

Bos PSIS Prediksi Skor Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia

Rabu, 4 September 2019 19:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menilai Timnas Indonesia bisa menang 2-1 atas Malaysia. Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menilai Timnas Indonesia bisa menang 2-1 atas Malaysia.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memprediksi skor pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua tim akan bertemu pada partai perdana Grup G yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam. Yoyok Sukawi sendiri memprediksi Indonesia akan memenangkan partai besok dengan skor tipis.

"Besok prediksi saya Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1, semoga terealisasi," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Rabu (4/9/2019) sore.

Yoyok Sukawi juga berharap Timnas Indonesia mampu memenangkan pertandingan dengan permainan yang bagus dan bisa menghibur seluruh masyarakat Tanah Air.

"Besok harapan kami sebagai pengurus PSSI dan seluruh masyarakat Indonesia pastinya ingin Timnas dapat bermain tenang, ngotot, penuh semangat dan taktis."

"Kita semua ingin menang, kemenangan hanya bisa diraih dengan kerja keras dan bermain taktis. Kami optimistis timnas dapat mengatasi Malaysia besok," jelas Yoyok Sukawi yang juga anggota Exco PSSI ini.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di grup yang relatif seimbang karena ada empat negara Asia Tenggara. Selain skuat Garuda, ada juga Timnas Thailand, Malaysia, Vietnam, serta tim asal Timur Tengah yakni Uni Emirat Arab.

Kelima tim ini akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Juara grup akan lolos otomatis ke babak berikutnya, selain itu empat runner up terbaik juga berhak lolos dari delapan grup yang ada.