Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia vs Malaysia

Kamis, 5 September 2019 08:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Indonesia vs Malaysia. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung pertandingan timnas Indonesia vs Malaysia, Kamis (05/09/19), pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, di Mola TV dan TVRI pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia akan mengawali kiprah di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Malaysia dapat disaksikan secara langsung dan eksklusif melalui Mola TV dan TVRI mulai pukul 18.30 WIB.

Laga melawan Malaysia menjadi partai yang sarat gengsi. Pertandingan kedua negara serumpun ini selalu menyuguhkan atmosfer laga yang panas.

Kapten timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, siap berusaha maksimal untuk memberikan kemenangan di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Besok kami harus mendapatkan hasil yang terbaik karena ini menyangkut ranking FIFA dan kans kami ke Piala Dunia,” ujar pemain klub Persija Jakarta itu.

“Saya berharap suporter semua bisa memadati GBK karena bagi kami suporter adalah dorongan serta motivasi besar untuk kami," tambahnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Malaysia nanti diperkirakan akan dihadiri 40 ribu lebih penonton. Rencananya, Presiden Joko Widodo turut diundang untuk hadir di Stadion Gelora Bung Karno.

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia vs Malaysia

Kamis, 5 September 2019 pukul 19.30 WIB

Stadion Gelora Bung Karno, Senayan

Live Mola TV dan TVRI