Liga Indonesia

Manajemen Persipura Berharap Jadwal Tak Lagi Menumpuk di Putaran Kedua

Kamis, 5 September 2019 16:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura masih memiliki tiga laga tunda di putaran pertama Shopee Liga 1 2019, antara lain menghadapi Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United.

Perihal tersebut, manajemen Persipura buka suara soal potensi adanya jadwal yang kembali bergeser di putaran kedua. Asisten manajer Bento Madubun pun berharap agar tak ada lagi jadwal yang menumpuk sepanjang putaran kedua nanti.

"Jadwal akan disampaikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) setelah mereka rampunglan semuanya," ujar Bento kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (5/9/19). 

"Kami berharap jadwal tidak lagi menumpuk karena ada tiga laga sisa di putaran pertama masih harus kami mainkan di putaran kedua nanti," cetus Bento Madubun lagi.

Sementara itu, dari tiga laga Persipura Jayapura yang tertunda, baru duel kontra Persija Jakarta dan kontra PSM Makassar yang sudah dirilis ulang oleh PT LIB.

Di jadwal baru tersebut, Persipura akan menantang Persija Jakarta pada Rabu (11/9/19). Selanjutnya menghadapi PSM Makassar pada 27 September.

Persipura Jayapura sementara menduduki peringkat kesembilan klasemen paruh musim Shopee Liga 1 2019. Kondisi ini sudah lebih baik mengingat mereka sempat terpuruk di zona degradasi beberapa waktu lalu.