Bola Internasional

Ricuh di Dalam Stadion, Seorang Suporter Jadi Korban di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Kamis, 5 September 2019 22:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Seorang terduga suporter Malaysia harus ditandu oleh medis usai jadi korban kericuhan di dalam stadion pada laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Kamis (05/09/19). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Seorang terduga suporter Malaysia harus ditandu oleh medis usai jadi korban kericuhan di dalam stadion pada laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Kamis (05/09/19).

INDOSPORT.COM - Seorang suporter kedapatan menjadi korban dalam kericuhan yang terjadi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (05/09/19).

Saat laga berjalan, terdapat insiden memilukan di mana seorang suporter yang menjadi korban. Dari laporan pandangan mata yang dihimpun INDOSPORT di stadion, seorang terduga suporter Malaysia terlihat mesti ditandu oleh pihak medis.

Setelah mendapatkan penanganan medis pertama, terduga suporter Malaysia ini pun dibawa ke ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diterbitkan redaksi media olahraga INDOSPORT masih mencari tahu akan kondisi kabar terbaru peristiwa tersebut.

Sebagai buntut dari peristiwa ini, ratusan suproter Malaysia yang hadir di stadion langsung diamankan untuk masuk ke area dalam (underground). 

Sementara itu pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia harus berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu. Kekalahan ini membuat pekerjaan rumah pelatih Simon McMenemy semakin berat.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%