Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Dipastikan Bela Bali United

Jumat, 6 September 2019 20:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic memastikan diri absen membela Bali United pada ajang Trofeo Hamengku Buwono (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19). Kebugaran Spaso belum cukup bagus untuk melakoni pertandingan.

Cedera paha didapat Spaso saat partai lawan Borneo FC, 28 Agustus 2019. Usai laga itu, Spaso berusaha memulihkan kondisi. Dia menjalankan program bersama fisioterapi Bali United.

Dalam latihan di Lapangan Samudra Legian, Badung, Jumat (06/09/19) sore, Spaso menunjukkan progres. Penyerang 31 tahun ini sudah bisa berlari lebih kencang, ketimbang latihan Rabu lalu. Namun, dia belum bisa gabung dalam latihan game.

"Saat ini sudah lebih baik. Buat lari hanya terasa sedikit. Mungkin saya baru gabung latihan lagi pada hari Senin," ucap Spaso saat ditemui redaksi INDOSPORT, Jumat sore.

Pencetak sembilan gol di Shopee Liga 1 2019 ini berharap kondisinya segera membaik. Spaso punya semangat tinggi untuk tampil melawan Bhayangkara FC di Bekasi, 13 September 2019.

Laga ini penting bagi Bali United untuk memperlebar jarak dengan para pesaing di klasemen sementara. Saat ini, Bali United mengoleksi 40 poin dari 16 penampilan. Mereka unggul delapan poin atas rival terdekat, Tira Persikabo.

"Saya harap begitu (main lawan Bhayangkara FC)," tuturnya.