Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: PSMS Tersungkur, Persik Berjaya

Jumat, 6 September 2019 21:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Ajang Liga 2 2019 pada hari Jumat (06/09/19) ini memainkan sejumlah pertandingan. Berikut rekap hasil pertandingannya.

Jeda internasional tak membuat kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019 berhenti. Buktinya, hari ini tersaji enam laga lanjutan pekan ke-15 yang berasal dari Wilayah Barat dan Wilayah Timur.

Wilayah Barat total memainkan dua laga, yakni Cilegon United vs Persiraja Banda Aceh, dan Perserang Serang vs PSMS Medan. Hasil pertandingan lantas memperlihatkan kemenangan untuk para tim tuan rumah.

Cilegon United sukses mengandaskan perlawanan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Sementara Perserang Serang menang tipis 2-1 atas PSMS Medan.

Beralih ke Wilayah Timur, Persik Kediri menang tipis 1-0 atas tamunya, Persis Solo. Hasil serupa didapat Mitra Kukar kala menjamu tamunya, Persewar Waropen.

Banjir gol terjadi dalam laga Persatu Tuban vs Martapura FC. Tim tuan rumah, Persatu Tuban, unggul 3-2 atas Martapura FC dalam laga yang dihelat di Stadion Bumi Wali Tuban.

Ada satu pertandingan lagi yang digelar, yakni Persiba Balikpapan vs Bogor FC Sulut United. Laga ini lagi-lagi dihiasi oleh kemenangan tim tuan rumah.

Hasil Pertandingan

Wilayah Barat

Cilegon United 2-0 Persiraja Banda Aceh

Perserang Serang 2-1 PSMS Medan


Wilayah Timur

Persatu Tuban 3-2 Martapura FC

Persik Kediri 1-0 Persis Solo

Mitra Kukar 1-0 Persewar Waropen

Persiba Balikpapan 1-0 Bogor FC Sulut United