Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Timnas, Pemain Muda Ini Doakan PSMS Lawan Perserang

Jumat, 6 September 2019 09:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo, kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) seleksi Timnas Indonesia U-23.

Ini merupakan pemanggilan yang ketiga kalinya bagi sang pemain. Sebelumnya pertama di bulan Juli dan kedua di bulan Agustus 2019 lalu. TC kali ini kembali digelar di Yogyakarta dari 3-9 September mendatang.

"Puji Tuhan, kembali saya sangat bersyukur bisa kembali ikut Timnas. Semua berkat doa dan dukungan keluarga, kerabat dan semua pihak di PSMS," katanya kepada INDOSPORT, Kamis (05/09/19).

Dengan pemanggilan tersebut, pemuda yang akrab disapa Nael itu dipastikan absen saat PSMS menghadapi tuan rumah Perserang Serang dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Jumat (06/09/19) sore.

Selain dirinya, dua pemain pilar PSMS lainnya juga absen di laga tersebut yakni Syaiful Ramadhan dan Eli Nasoka yang terkena akumulasi kartu kuning.

Meski absen, Nael mengaku skuat Ayam Kinantan bisa meraih hasil terbaik tanpa dirinya. Sebab menurutnya kekuatan PSMS merata di setiap lininya.

Maka dari itu pemain yang akan berusia 20 tahun pada tanggal 18 September nanti ini yakin timnya bisa meraup poin sat melawan tuan rumah Perserang dan telah melupakan kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya (kalah 0-3 atas Cilegon United).

"Saya yakin kawan-kawan semua sudah bangkit dan semangat dan akan berjuang sekuat tenaga untuk mencuri poin dari Serang. Saya hanya bisa mendoakan agar PSMS bisa meraih itu," harapnya.

Selain berdoa, Nael meminta seluruh masyarakat Medan dan Sumatera Utara (Sumut), khususnya pencinta dan pendukung PSMS, bersama-bersama memberikan support agar PSMS bisa kembali meraih hasil terbaik demi mencapai target awal lolos ke babak 8 besar.

"Saya mohon doanya dan support-nya kepada pendukung agar PSMS bisa kembali meraih hasil positif," tutup jebolan pemain futsal ini.